Tentang Saya

Tentang Saya
Saya bukanlah siapa-siapa, saya hanyalah manusia biasa…
Manusia yang bodoh dan slalu ingin belajar…
Belajar dari Orang yang lebih tua, dari teman sebaya dan dari junior-junior saya……

Yang paling penting adalah belajar dari pengalaman dan belajar dari kesalahan maka itu, jangan pernah takut untuk mencoba
Kreativitas itu datang karena da kemauan, bukan karena ada kepandaian
Tidak semua orang pandai itu kreatif, namun semua orang kreatif  pasti pandai (Tira Carter, 2010)
Jadi terserah anda mau jadi orang kreatif  atau orang pandai

Perkenalkan Nama Erna Khayati. Asal Semarang dan hobi saya traveling, mendengarkan lagu pop, menonton TV, membaca dan menulis, makan sate atau ikan bakar (wah banyak).

Melalui blog ini saya ingin berbagi pengetahuan dengan siapa saja karena pada dasarnya semua manusia dapat memberikan manfaat bagi kemanusiaan. Cuma mungkin tampilan blognya belum ya? Bagaimana tidak, modalnya nekad dan gak tau apa-apa tentang perblogan. Mohon maaf dan harap maklum ya untuk urusan ini. Tapi, karena ingin melayani para kolega akhirnya ya dipaksa-paksakan. Saya percaya akan ada Anda yang mau ikut mberesin blog ini agar lebih layak tampil sekalian ngirim artikel atau uneg-uneg tentang apa pun yang menyemangati hidup dan kehidupan.

Oiya, mengenai isi dari blog ini kadang-kadang serius, kadang tidak. Jadi mohon maaf lebih dulu ya… Percaya deh dalam tayangan ini dihindarkan fitnah, intrik, mencelakakan orang lain dan… tidak ada binatang yang disakiti.


Silahkan kirim kritik dan saran ke email : nomor.empat14@gmail.com

Salam
Erna Khayati

2 comments:

Unknown said...

bagus makasih infonya...

Unknown said...

Ah..anda terlalu merendah.

Post a Comment

 
pengertian management powered by blogger.com
Design by Pengertian Management Pengertian Management Simple Clean